Blogroll

Senin, 01 Juli 2013


Pengertian

BattStat 0.99 aplikasi systray yang menggunakan dukungan baterai pintar di Windows 7, Vista, XP dan 2000 untuk memonitor penggunaan daya, pengisian baterai, kecepatan CPU, penggunaan CPU, dan peristiwa listrik seperti standby / hibernate / melanjutkan, peristiwa baterai, dll Selain itu, itu mampu pemantauan suhu CPU (melalui Intel Core sensor internal, atau sensor termal ACPI), suhu hard drive (jika drive mendukung itu), dan bahkan mengendalikan hard drive tradisional APM / AAM / spindown pengaturan, seperti Hitachi PowerBooster tidak. Biner adalah sekitar 320kb dan meskipun ia datang dengan installer, tidak memerlukan instalasi khusus, dll ini, dll dapat autorun dari registri dengan kotak centang. Hal ini dapat berjalan dengan atau tanpa hak administrator, meskipun fungsi-fungsi tertentu akan dinonaktifkan tanpa itu.
Ikon systray menyerupai PowerPanel agak kuat, tetapi mengintegrasikan kapasitas baterai, status daya AC, dan kecepatan CPU dalam satu ikon. Memiliki jendela tampilan grafis yang dapat muncul on-demand, yang grafik hingga 8 parameter selama beberapa periode jam, dan menunjukkan statusnya seketika dalam jendela (yang juga tersedia dalam tooltip systray). Diperkirakan runtime ketika pemakaian, dan waktu pengisian saat pengisian. Ini menampilkan penggunaan daya rata sesaat dan jangka panjang.

Kelebihan
1.        Mendukung Windows 7
2.        Mendukung 32-bit dan 64-bit sistem
3.        Installer / uninstaller dan mulai ikon Menu
4.        Peningkatan daya dan teknik estimasi runtime
5.        Jangka panjang daya pengumpulan perkiraan dan menampilkan
6.        Aero-off dan kontrol meredupkan layar untuk menghemat daya di bawah 7/Vista
7.        Toolbar transparansi dan kontrol mouseover
8.        ACPI suhu polling zona
9.        Dukungan SATA drive
10.    Dukungan suhu membaca di CPU AMD

Kekurangan
1.        Autostart karya-karya baru dengan Vista Defender
2.        Meningkatkan suhu CPU sopir mulai, berhenti dan pembersihan (bekerja dengan direktori temp      terenkripsi juga)
3.        Meningkatkan suhu drive dan APM / kompatibilitas AAM dengan drive SATA, yang lain
4.        Pilihan untuk menampilkan suhu dalam Fahrenheit / Celcius, dan untuk memilih tray icon dan / atau toolbar
5.        Jangan mengaktifkan Standby dan Hibernate jika tidak didukung oleh sistem
6.        Peningkatan installer

Pendapat
Satu hal yang paling berguna bahwa program yang dilakukan adalah untuk memantau penggunaan baterai dan membuat perkiraan sejati runtime. Hal yang paling berguna kedua adalah untuk memilih profil daya, dan hal kontrol seperti kecepatan CPU dan kecerahan layar.
Fujitsu memberikan fungsi yang, bagi saya, adalah naungan dukungan ini sebelumnya penting. Baterai, sementara akurat, pada dasarnya memberikan perkiraan runtime tetap, yang tidak adaptif dengan cara yang berarti. Utilitas Hotkey redup layar, tetapi tidak sedikit lain di jalan manajemen daya. Aku rindu PowerPanel!
Jadi, sebagai hobi saya memutuskan untuk kode sampai pengganti. Ini tidak sempurna tapi aku agak bangga, dan saya bereksperimen dengan berbagi dengan membuatnya tersedia untuk di-download sebagai freeware.


Nama               : Wiby Aditiya
NIM                : 10511104
Bahasan           : BATTSTAT 0.99b

0 komentar:

Posting Komentar